Friday, April 19, 2013

Tongkat bambu pagoda combong seribu



Bambu Pagoda adalah bambu yang asli tumbuh dari rebung dengan tidak sempurna, walaupun tua dia tetap pendek (kerdil) tidak bisa tinggi dan memiliki ruas yang banyak dan pendek2, bentuknya sekilas mirip bentuk bangunan Pagoda. Diyakini anti jin jahat dan santet, banyak ditaruh diatas pintu masuk rumah dan pabrik, juga dipercaya bertuah menghindari wabah penyakit menular dan ilmu hitam yang hendak mengganggu pemiliknya. Bagi Paranormal/ orang pintar bambu ini biasanya di gunakan untuk menangkap dan memenjarakan makhluk2 ghoib yang jahat.
Sedangkan bambu combong adalah bambu yang terdapat lubang karena  proses alami dimakan/ dilubangi oleh serangga. Bambu combong ada 2 macam yaitu bambu combong tembus dan bambu combong tidak tembus. Bambu ini mempunyai lubang/sobekan vertikal melebar dan memanjang, dengan motif sama dengan pamengkang jagat. Untuk bambu yang combong tidak tembus dominan untuk kewibawaan, kepemimpinan, dan sedikit unsur pengasih, jadi terkesan seram/segan.

Tongkat bambu pagoda combong seribu ini merupakan kombinasi antara bambu pagoda yang mempunyai lubang (combong) yang banyak oleh karena itu disebut combong seribu. Lubang pada tongkat bambu ini bila ditiup dapat mengeluarkan suara seperti seruling dan juga seperti suara siulan.  Barang yang unik antik serta langka ini memiliki tuah yang merupakan gabungan dari tuah bambu pagoda dan bambu combong. 

Dimaharkan,
Bagi yang berminat silahkan menghubungi nomor berikut: 
08561988668

2 comments:

  1. bambu pagoda tongkat songgo langit bs anda dptkan di sini 085857232307 blitar jawa tmur kode pos 66172 lodoyo maskawin 5jt tes barang keaslianya..palsu uang kembali penuh..berani janjian hitam di atas putih..suwun

    ReplyDelete