Monday, May 27, 2013

Bambu pethuk



Bambu pethuk dengan ukuran yang besar dan cukup fantastis, bambu ini saya dapatkan dalam sebuah petualangan pencarian bambu pethuk yang saya lakukan beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah saya berjodoh dengan bambu ini dan berhasil membawanya pulang dari tempatnya. Bambu pethuk ini termasuk dalam kategori bambu buta/buntet. Sampai saya posting di blog ini saya belum sempat untuk mengukur panjang dan diameternya, tetapi dapat dilihatdari fotonya kalo diameternya lebih besar dari genggaman tangan orang dewasa.

Update: 
Tadi pagi sengaja saya menyempatkan untuk mengukur bambu pethuk tersebut.
Bambu ini memiliki panjang:  33  cm
                             diameter:   6  cm
                             jarak alis: 14  cm

Bagi yang berminat serius silahkan hubungi nomor berikut: 08561988668

No comments:

Post a Comment